17 APRIL 1960

Ampelgading - Pemalang 52364, INA

19 April 2020

Family Gathering 2014 Panasonic Gobel PT. Gotrans Logistics Internatioanl di Water Kingdom Mekarsari


Tanggal 16 November 2014 bertepatan dengan hari minggu, Seluruh karyawan Kelompok usaha PT. Panasonic Gobel mengikuti acara Family Gathering yang bertempat di WATER KINGDOM FAMILY AQUATIC ADVENTURE PARK MEKARSARI. PT. Gotrans Logistics Internatioanl selaku anak perusahaan Gobel mengikuti acara tersebut dengan menyediakan 12 bus yang di bagi dalam 2 bus pemberangkatan dari Gudang A3 di Cakung, dan 10 bus lagi dari Gudang Ciracas Jakarta Timur. Bus berangkat dari gudang A3 di Cakung jam 7 pagi dengan rombongan campuran orang tua dan anak-anaknya serta para pemudanya yang masih sendiri… heheeh termasuk yang nulis.

Sekitar pukul 08:30 sampai di Fly Over Cileungsi bus padat meraya menuju ke lokasi di sebabkan bertemunya beberapa bus dari Anak Perusahaan Gobel yang lain seperti PMI (PANASONIC MANUFACTURING INDONESIA), PGI (PANASONIC GOBEL INDONESIA), GDN, PHCI dan beberapa laiinya. Baru setengah jam kemudian bus sampai dilokasi Water Kingdom yang sudah penuh dengan rombongan dari peserta Family Gathering lainnya.

Baca Juga :  Mengenang Seorang Pejuang Semarang SASTRO “BOPO BIYUNG” Pasukan Srobot AMRI Semarang

Dengan tiket dan lembar petunjuk lokasi yang sudah diberikan panitia di bus, seluruh rombongan memasuki  area Water Kingdom, ada yang langsung ke tempat pemandian anak karna si anak memang maunya kesitu ada pula yang kepinggir danau jauh dari area kolam. Dari lokasi taman dekat danau tiba-tiba seluruh peserta dipanggil oleh panita kecil untuk bermain secara tim. Dari tim tersebut paling tidak ada 20 anggota yang dibagi dalam 2 group, permaianan ini di namakan Vampire China karna permainanan memang seperti barisan vampire dalam film-film.

Permainan vampire ini peserta harus mendengarkan aba-aba dari panitia berupa instrukis yakni Kanan maka rombongan vampire harus mengikuti instruksi tersebut dengan melompat ke kanan, Kiri maka vampire harus melompat ke kiri atau maju dan mundur. Tetapi permainan vampire ini tidak seru jika hanya instrukis yang mudah, maka panitia memberikan beberapa aturan berupa “Boy” ketika vampire  di instruksikan Kanan Boy maka itu adalah perintah kebalikan dari melompat ke kanan artinya vampire harus melompat ke kiri, instruksi kedua “Coy” Coy ini untuk intruksi diam ditempat, Mundur Coy maka Vampire harus diam. Dan ketika peserta sudah dirasa mengerti dengan aturan-aturan yang diberikan maka peserta langsung mempraktekkan.


Pertama instruksi yang diberikan tidak ada Boy dan Coy peserta mampu mengikuti instruksi panitia tapi ketika sudah ditambakan instruksi Boy dan Coy maka buyarlah konsentrasi peserta karna ada sebagian peserta yang bisa mengikuti intruksi dan tidak dari situlah kekompakan dan pendengaran di uji. Sungguh permainan yang bagus dan dapat mengasah kekompakan. Tim Gotrans tidak lolos dalam permaianan yang vampire yang waktu itu di pimpin sahabat Abu Rahmat.

Setelah selesai bermain vampire, kembali peserta ketempat wahana air berupa Toddler Pool, Kiddy Pool, Wave Pool, Olympic Pool, Leisure Pool dan juga Octopus Splash Pool. Dan wahana yang menjadi pilihan utama yang belum berkeluarga seperti :

1. RAFT SLIDE
Permainan dengan luncuran terpanjang di Indonesia 229 meter. Panjang Open Slide (Luncuran tanpa atap) 116 meter juga yang terpanjang di Indonesia. Dengan ketinggian 10.5 meter menara peluncur menjadikan petualangan meluncur yang seru dan mengasyikkan.

2. BOOMERANG SLIDE
Hadir yang pertama di Indonesia dengan panjang luncuran (slid) 18 meter yang akan membawa anda memacu adrelanin yang menegangkan. Rasakan pula sensai meluncur boomerang slide dalam kecepatan tinggi dan pastikan teriakan mu!

3. KIDDY POOL
Kolam renang yang dilengkapi berbagai mainan untuk anak anda wajib mencobanya, kiddy pool akan membuat si kecil betah berlama-lama di kola ini. Dan setiap 5 menit sekali aka ada air yang jatuh dari ember raksasa yang tingginya lebih dari 4 meter semakin membuat betah anak anda bermain di kola mini.

4. LAZY RIVER
Kolam yang mengalir mengikuti ke mana air mengalir bisa ada lakukan sendiri maupun bersama-sama sekaligus bermalas-malasan di air sama menyenangkannya. Dengan perahu karet yang nyama bisa bersenda gurau dalam mengikuti aliran kolam air.

5. TODDLER POOL
Kolam yang sesuai untuk menemani balita anda dan berinteraksi dan bermain air dikolam yang didesign secara khusu untuk keselamatan dan bagi anak anda sehingga leluasa dalam menemani sang buah hati tanpa adanya rasa khawatir.

6. RACER SLIDE
Papan luncuran yang dibagi dalam 4 luncuran ini bisa menjadi adu balap anda dan sahabat. Panjang dari racer slide adalah 50 meter, siap membuktikan yang tercepat dalam adu balap. Dengan ketinggian 8,3 meter, sensasi meluncur dengan kecepatan tinggi sebelum terjun ke kolam air.

7. LEISURE POOL
Menikmati indahnya kebersamaan dengan para sahabat dan keluarga dengan bersantau dan bercengrama di kolam yang mempunya landscape yang indah dengan danau dan taman kecil ditengah-tengah kolam sebagia pemandangan membuat anda lebih tenang dan damai dalam menikmati leisure pool.

8. OLYMPIC POOL
Dimensi Olympic pool adalah 945 meter persegi dan design dengan standar international menjadikan kolam yang berbentuk oval dan dilengkapi dengan sepasang body slide serta sunken bar. Sungguh menyuguhkan atmosfer yang berbeda bagi pengunjung yang ingin berenang dan menikmati sajian yang di tawarkan sunken bar dibagian pinggir kolam.

9. WHIRL POOL
Adalah kolam pusaran air yang dihasilkan oleh pertemuan arus yang saling berlawanan. 92 meter persegi adalah luas area daru whirl pool ini. Anda dapat bercengkrama dan bercanda dengan sahabat dan keluarga dengan lebih asik. Menikmati pusaran air menyelimuti sekujur tubuh merupakan sensasi yang sungguh menyenangkan.

10. WAVE POOL
Sensasi kolam dengan gelombang laut buatan, yang juga di kenal wave pool akan membawa anda seperti di lautan dan ombak alami. Kolam wave pool yang luasnnya 1.350 meter persegi memberikan sensasi laut yang asik.

Selain wahana air yang begitu memanajakan para pengunjung yang tidak lain peserta Family Gathering PT. Panasonic Gobel, ada penggung hiburan yang menampilkan band local, tarian papua, marching band  namun sebelum acara itu semua pembukaan acara di sampaikan penyambutan oleh CEO perusahaan Gobel yakni Bapak Rahmat Gobel, dan di penghujung acara dan yang paling ditunggu oleh pengunjung penampilan Wali Band yang sangata menghibur pengunjung dengan menyuguhkan lagu hits mereka mulai dari Cari Jodoh, Baik-baik Sayang, Aku Bukan Bang Toyib, Yank, dan beberapa lagu hits lainnya yang sangat menghibur pengunjung Water Kingdom Mekarsari.

Koleksi Foto : Family Gathering 2014 PT. Panasonic Gobel

1 komentar:
Write Komentar

Hey, we've just launched a new custom color Blogger template. You'll like it - fandi_firmansyh
Join Our Newsletter