0817-640-3452

Ampelgading - Pemalang 52364, INA

5 November 2018

Tips Olahraga Dalam Membuat Tubuh Lebih Tinggi


Setiap insan baik itu laki-laki ataupun wanita, tentunya punya keinginan dalam meninggikan tinggi badan. Untuk orang tertentu sekalipun yang sudah memilki tubuh yang relatif tinggi namun masih saja mengalami minder atau kurang percaya diri dan masih berkeinginan dalam menambah tinggi badan. Terlebih lagi untuk kaum hawa yang ingin sekali memiliki tubuh yang tinggi.


Dalam menunjang penampilan agar terlihat tinggipun seorang wanita mengenakan sepatu high heels agar terlihat lebih tinggi. Bahkan juga ada yang menggunakan obat penginggi badan yang tentunya banyak dijual dipasaran. Untuk itu bagi anda laki-laki dan wanita yang ingin menambah tinggi badan secara alami dapat mencobanya dengan cara berolahraga. Ada 4 jenis olahraga yang dapat membantu menambah tinggi badan Anda, berikut ulasannya :

Berenang
Saat Anda melakukan aktivitas renang, tubuh akan melakukan suatu peregangan secara maksimal dan melakukan stretching secara menyeluruh. Dengan begitu, otot yang ada di dalam tubuh akan terasa lebih flesksiberl dan akan memberikan efek positif untuk pertumbahan tulang. Hal inilah yang menjadikan seseorang bisa bertambah tinggi dengan berenang, Anda bisa melihat beberapa atlit renang untuk mendapatkan buktinya bahwa atlit renang rata-rata tinggi tubuhnya.

Jogging
Olahraga yang pertama dalam menambah tinggi badan anda dengan jogging. Jogging dapat membantu merangsang hormon dan melatih otot kaku. Rangsangan hormon ketika berlari dipercaya dapat membantu untuk menumbukan tulang.

Lompat Tali
Olahraga ini hampir mirip seperti kita mainkan dulu dengan menggunakan tali karet yang saling dikaitkan dan menjadi panjang, namun untuk sekarang ini jika Anda tidak ingin repot maka gunakan lompat tali yang sudah banyak dijual ditoko olahraga. Aktvitas lompat tali atau olahragga skipping cukup efektif dalam meninggikan tubuh anda agar lebih tinggi. Lompat tali akan membantu melatih paha, betis dan juga bokong dan bagian bahu secara bersamaan. Olahraga lompat tali juga dapat membantu untuk menurunkan resiko sakit jantung.

Basket
Olahraga basket yang tentu anda sudah tau cara permainanya juga dapat membantu menambah tinggi badan karna bertumpu pada dua hal yakni, berlari dan juga melompat. Jadi ketika anda rutin melakukan permainan ini setiap hari maka akan dapat menambah tinggi badan anda dengan cepat.

Sumber : http://vevnews.blogspot.co.id/2015/11/4-olahraga-untuk-tubuh-lebih-tinggi.html

Tidak ada komentar:
Write Komentar

Hey, we've just launched a new custom color Blogger template. You'll like it - fandi_almizan
Join Our Newsletter