0817-640-3452

Ampelgading - Pemalang 52364, INA

14 Oktober 2018

Dengan Garpu Bisa Menurunkan Berat Badan


Menggunakan garpu sebagai sarana diet memang masih belum banyak diketahui, namun metode dengan menggunakan garpu dapat membatasi asupan makanan yang dikonsumsi setiap hari. Nama metode yang menggunakan garpu sebagai sarananya adalah forking diet atau diet garpu yang dipopulerkan seorang gadis asal Prancis. Wanita Prancis diketahui memiliki tubuh yang ramping karena mereka selalu makan menggunakan garpu dalam berbagai aktivitas makannya. Dalam diet forking ini Anda masih bisa tetap menjalankan makan tiga kali sehari tidak perlu dikurangi. Forking diet dapat dilakukan dengan mengkonsumsi makanan yang biasa dimakan menggunakan garpu. Tidak diperkanan menggunakan alat makan lain seperti sendok atau bahkan menggunakan pisau untuk memotong-motongnya.

Baca Juga : Kamus Dalam Dunia Biologi

Chrononutrition adalah pengembangakan yang dijadikan dasar oleh pola diet forking. Dimana makan besar saat sarapan, akan sederhana saat makan siang dan semakin sedikit saat makan. Jika ada menggunakan garpu untuk makan malam, dimungkinkan Anda menyantap makanan lebih sedikit. Jika kita makan dengan selera besar di pagi hari, sedang pada siang hari dan malam hari Anda makan sedikit adalah pola penukaran ala diet forking. Pola makan yang demikian menjaga agar efektifagar Anda tetap mengikuti aturan diet, karena Anda tidak harus kelaparan. Saat diet forking Anda masih diperbolehkan menyantap camilan seperti cookies, biskuit atau krakers asal jumlahnya tidak berlebihan.

Diet forking tidak seperti diet exstrim yang akan menurunkan berat badan Anda secara cepat, dengan diet menggunakan garpu, berat badan Anda akan turun secara perlahan (maksimal 1-2 kilo dalam 3 minggu). Dan hasil dari diet ini akan berlangsung lama bahkan tetap awet. Meskipun Anda diperbolehkan menyantap cemilan, tetapi ada hal yang dilarang juga dalam diet forking ini dimana Anda dilarang memakan makanan seperti, almond, buah kering, kacang tanah, kacang mete, pizza, yogurt, jeli, keripik dan makanan yang mengandung manis juga tidak disarankan jika memang Anda ingin melakukan diet forking ini. Nah, bagaimana? Anda tertarik untuk mencobanya??


Sumber : http://vevnews.blogspot.co.id/2015/11/turunkan-berat-badang-dengan-garpu.html

Tidak ada komentar:
Write Komentar

Hey, we've just launched a new custom color Blogger template. You'll like it - fandi_almizan
Join Our Newsletter