0817-640-3452

Ampelgading - Pemalang 52364, INA

1 September 2018

Fakta No HP Bagi Kalian yang Tidak Ganti Selama 5 Tahun


Banyaknya counter pulsa yang banyak menjual no tentu akan memudahkan bagi kita membeli pulsa, terlebih lagi no perdana. Dulu counter belum banyak sehingga penjualan no perdana tidak terlalu ramai. Hubunganya tentu orang akan sering-sering mengganti no hapenya, apalagi generasi sekarang ini khususnya anak muda. Padahal jika Anda tidak sering-sering mengganti no ada banyak manfaat dimana menggunakan nomor hp yang telah berumur lebih dari 5 tahun.

Baca Juga : Menebak Tanggal, Bulan dan Tahun Kelahiran Seseorang

Saya sendiri sudah menggunakan no HP yang saya gunakan saat ini sejak 6 tahun yang lalu. Tapi tidak semua orang bisa bertahan hingga 5 tahu dalam menggunakan nomor hp.  Anda sendiri bagaimana, sudah seringkah mengganti no HP? Tapi bagi Anda yang sampai sekarang belum mengganti nomor hp kalian selama 5 tahun, ada beberapa fakta menarik yang bisa Anda temukan.

Di negara seperti China, Inggris, Korea Selatan, bahkan Amerika telah melakukan survey ternyata menghasilkan sebuah kesimpulan bahwa mereka yang tidak mengganti nomor hp selama 5 tahun hingga bahkan 10 tahun maka orang tersebut dapat di kategorikan sebagai orang yang layak di percaya. Kok bisa?
Untuk mengetahui apa benar orang yang demikian layak dipercaya, tentu ada alasan untuk mereka-meraka yang tidak mengganti nomor hp, berikut adalah 5 point utama yang menjelaskan hal itu semua :

1.    Setia
Point yang pertama adalah, bagaimana orang yang telah lama bertahan dengan kartu hpnya merupakan tipe orang yang setia, walaupun ada kesempatan untuk mencari penggantinya ia tetap memilih untuk bertahan.

2.    Tidak Memiliki Masalah dengan Orang Lain
Point yang kedua adalah, karena orang tersebut tidak memiliki masalah dengan orang sehingga orang tersebut merasa tidak takut untuk di terror ataupun di takut-takuti oleh orang lain, karena ia adalah orang yang hidup tanpa masalah dengan orang lain.

3.    Suka Bernostalgia
Point yang ke tiga adalah mereka yang masih berharap bahwa teman-temannya yang telah lama menghilang karena alasan pekerjaan, pendidikan dan lain-lain akan dapat menghubunginya kelak, oleh karena itu ia sanggup bertahan tanpa mengganti nomor hp.

4.    Tidak Memiliki Hutang
Point yang ke empat adalah, mereka tidak memiliki hutang, karena dengan nomor hp yang masih aktif tersebut maka orang tersebut tidak takut untuk di telefon ataupun di kejar-kejar oleh penagih hutang tersebut.

5.    Suka Menolong dan Tidak Takut Direpoti Orang Lain
Point yang terakhir adalah dimana menggambarkan bahwa mereka akan selalu siap di telefon siapa saja, kapan saja untuk dimintai pertolongan dalam bentuk apapun karena ia merasa tidak akan takut direpoti oleh siapapun.

Itulah alasan yang menjadikan mereka sebagai orang yang layak dipercaya. Anda sendiri sudah berapa kali mengganti nomor hap kalian?


Sumber :  
http://log.viva.co.id/frame/read/aHR0cDovL3d3dy55b2VjaHVhLmNvbS8yMDE1LzA4L2luaWxhaC1mYWt0YS1iYWdpLWthbGlhbi15YW5nLXRpZGFrLmh0bWw=

Tidak ada komentar:
Write Komentar

Hey, we've just launched a new custom color Blogger template. You'll like it - fandi_almizan
Join Our Newsletter