0817-640-3452

Ampelgading - Pemalang 52364, INA

31 Agustus 2018

Tampil Lebih Muda dalam Waktu Singkat


Adanya garis lurus disekitar bibir dan dibawah mata, kantung mata membesar, dan beberapa keluhan lain akan ada ketika Anda memasuki usia kepala empat. Gaya hidup seperti mereka seperti merokok, sering minum alkohol dan menjauhi sayur dan buah, menjadi tanda-tanda penuaan akan mulai tampak pada usia lebih dini. Jika Anda sudah merasa ada tanda-tanda seperti ulasan dibawah ini, maka dengan perawatan yang tepat sesuai rekomendasi para ahli dibawah ini :


1.    Kulit Leher Bergelambir
Kontur kulit leher yang kendur di Amerika disebut dengan leher kalkun. Usia membuat kelembaban dan kolagen menipis, tak terkecuali di bagian leher Anda.

Saat di rumah, manjakan kulit leher Anda dengan pelembab mengandung pertida untuk merangsang produksi kolagen. Untuk menghindari perhatian orang pada leher Anda, gunakan atasan dengan kerah ruffles atau kenakan kalung panjang, kata Alison Deyette, ahli mode untuk TCL.

2.    Bercak Di Tangan
Pembuluh darah terlihat lebih menonjol adalah akibat hilangnya kolagen menyebabkan kulit jadi kurang bervolume. Bintk atau bercak cokelat akibat sinar matahari juga ikut ambil bagian merusak penampilan tangan.

Oleskan tabir surya setiap hari si seluruh tubuh, tak terkceuali di punggung tangan untuk mencegah kerusakan lebih lanjut.

3.    Kaki Sakit dan Kapalan
Bertahun-tahun yang sudah lalu bisa membuat kaki Anda tidak lagi terasa pas di sepatu yang biasanya nyaman Anda kenakan. Hal ini mengakibatkan kaki terasa sakit, kulit bagian tumit pecah dan kapalan. Lembabkan tumit yang pecah dengan losion pelembab favorit Anda setiap hari.

4.    Rambut Kusam dan Menipis
Obat-obatan tertentu, melahirkan dan stres dapat menyebabkan kerontokan rambut yang bersifat sementara. Tetapi, perubahan hormonal yang terjadi di sekitar masa menopause dapat menyebabkan penipisan rambut secara permanen.

Masalah penipisan rambut bisa Anda lakukan dengan uji coba kecil dengan menyisir rambut Anda mulai dari kulit kepala, tarik sisir sampai ke ujung rambut. Jika lebih dari enam rambut yang lepas dari akarnya, maka Anda memiliki masalah penipisan rambut.

Pemilik salon di New York City yang bernama Dexter Phillip, merekomendasikan Anda memakai produk khusus rambut rontok baik berupa sampo, pelembab, serum atau masker rambut, untuk mengatasi penipisan dan mencegah kebotakan.

5.    Payudara Turun
Payudara akan kehilangan kepadataannya, di karenakan hilangnya jaringan dan lemak karena usia. Gravitasi, menyusui, dan kemudian bra yang tidak tepat dan menurunnya kadar estrogen membuat organ kebanggaan wanita ini menjadi kendur.

Agar payudara tidak bertambah turun, gunakan bra yang tepat yang bisa menyamarkan sekaligus menahan payudara dengan baik. Dengan hanya mengenakan bra, berdirilah menyamping di depan cermin dengan siku ditekuk 90 derajat. Bagian payudara yang paling penuh berada sejajar dengan pertengahan antara siku dan bahu, kata Patti Ficorilli, ahli desain bra dari Maidenform.

Kencangkan tali bra jika payudara Anda terlihat turun di bagian belakang bra. Jika tali sudah dikencangkan dan payudara masih terlihat turun, berarti saatnya Anda membeli bra baru. Model pusp up bra bisa membantu menyamarkan penampilan payudara yang turun.


Sumber : Koran Radar Tegal

1 komentar:
Write Komentar

Hey, we've just launched a new custom color Blogger template. You'll like it - fandi_almizan
Join Our Newsletter