0817-640-3452

Ampelgading - Pemalang 52364, INA

17 September 2015

Adakah Manfaat Minum Teh Dicampur Madu?


Bagi anda yang bekerja tidak terlalu tergantung dengan waktu, tentu bisa menikmati enaknya minum teh dipagi hari yang indah. Minum teh hangat di musim hujan atau para pekerja yang ada dikantor dengan suasana pendingin ruangan tentu akan memberi banyak manfaat. Selain itu membuat tubuh tetap hangat, minum teh juga bisa memberi manfaat sehat untuk tubuh kita.

Nah bagaimana caranya agar teh makin terasa nikmat, tambahkan sedikit madu pada teh anda. Rasa mansinya akan membuat teh terasa sedap. Dilansir dari boldsky.com bahwa perpaduan teh dan madu akan memberi berbagai manfaat yang juara banget, berikut penjelasannya :

1.    Membakar Kalori
Padukan teh (terutama teh hijau) dan madu, maka Anda akan mempercepat proses metabolisme tubuh. Artinya, tubuh Anda membakar kalori lebih cepat. Makin banyak kalori dibakar, makin terkikis cadangan lemak di tubuh kita. Maka lebih baik minum teh campur madu setiap hari. Tapi madunya jangan terlalu banyak.

2.    Meningkatkan Konsentrasi
Perpaduan teh dan madu akan membuat tubuh lebih fresh dan otak yang lebih konsentrasi. Sedikit unsur cafein dalam teh akan membuat tubuh fresh tanpa efek samping seperti kopi. Madu juga akan membuat mood tetap bagus. Maka minumlah teh campur madu menjelang ujian atau meeting.

3.    Tulang Lebih Sehat
Anda tidak suka minum susu? Jangan khawatir. Dengan perpaduan teh dan madu dapat membuat tulang kuat dari dalam. Di hari tua nanti, tulang tetap sehat dan jauh dari keropos. Ini bisa membuat Anda yang tak suka susu punya pilihan sehat dan juga enak.
Itulah beberapa manfaat teh dan madu. Bagi anda yang belum pernah, cobalah dan rasakan sendiri khasiatnya. Semoga bermanfaat.



Sumber : http://www.vemale.com/kesehatan/77156-manfaat-minum-teh-dicampur-madu.html

1 komentar:
Write Komentar
  1. I think your article is very useful for many people who use social media
    dewa poker

    BalasHapus

Hey, we've just launched a new custom color Blogger template. You'll like it - fandi_almizan
Join Our Newsletter