0817-640-3452

Ampelgading - Pemalang 52364, INA

24 Agustus 2015

Inilah Beberapa Penyebab “Miss V” Kering ?


Bagi anda para wanita yang sudah berkeluarga sering merasakan keluhan ketika melakukan hubungan suami istri dimana salah satunya adalah kondisi kering pada bagian miss v. Menopause adalah gejala kekeringan pada bagian miss v anda. Dalam hal ini wanita muda yang sudah dewasa juga mungkin akan mengalaminya.

Ketika pasangan suami istri melakukan hubungan kondisi miss v yang terlalu kering dapat membuat tidak nyaman dalam berhubungan menyebabkan seperti terbakar. Lagi pula pelumasan di area ini bisa menjaga kesehatan jaringan dan mencegah infeksi. Ada beberapa hal yang menyebabkan kejadin keringnya miss v seperti uraian dibawah ini :

1. Stress
Stres memang menjadi penyebab banyak masalah kesehatan, tak terkecuali kondisi miss v yang kering. Meskipun tidak membunuh libido tapi perasaan tertekan dan cemas menyebabkan seseorang sulit terangsang.

2. Baru Melahirkan
Melahirkan dan sekaligus menyusui dapat memberikan pengaruh pada aktivitas seksual pasangan suami istri, misal saja penurunan level hormon estrogen yang salah satu fungsinya adalah menjaga lubrikasi miss v. Pasca melahirkan saat siklus menstruasi kembali normal, biasanya kekeringan tersebut akan berakhir.

3. Pil Kontrasepsi
Mengkonsumsi pil kontrasepsi juga ada efek sampingnya dimana berkuranganya lubrikasi miss v. Biasanya efek ini akan bertahan selama beberapa bulan, salah satu cara menyiasatinya adalah dengan menggunakan lubrikan berbahan dasar air.

4. Mengkonsumsi Obat Flu
Obat flu yang sering kita konsumsi biasanya mengkonsumsi anti histamin yang membuat membran mukus dihidung kering. Tentu obat seperti ini ada efek sampingnya untuk para wanita pada miss v. Memang tidak semua wanita mengalaminya tapi kondisi ini hanya berlangsung sementara, begitu obatnya dihentikan miss v bisa kembali lembab.

5. Perlunya Rangsangan Lebih Banyak
Dalam adegan film romantis kita akan menyaksikan pasangan yang berciuman mesra lalu akan beralih kehubungan seksual dalam waktu 30 detik. Dalam dunia nyata kebanyakan wanita membutuhkan lebih lama untuk sesi pemanasan sebelum mereka cukup lubrikasi untuk penetrasi.

Dari uraian di atas tentu anda para istri tentu sudah paham bagaimana hal itu terjadi, dan anda akan tahu secara cepat penyebabnya dan mengetahui solusinya dengan cepat. Semoga artikel ini dapat menjadi pelajaran sehingga anda para wanita maupun pria yang sudah sah secara Agama dan Negara dapat lebih enjoy dalam berhubungan intim.


Sumber : Radar Tegal Femina Januari 2015

Tidak ada komentar:
Write Komentar

Hey, we've just launched a new custom color Blogger template. You'll like it - fandi_almizan
Join Our Newsletter