0817-640-3452

Ampelgading - Pemalang 52364, INA

28 Agustus 2015

Beberapa Pilihan Tempat Belanja Di Pemalang


Meskipun Hari Raya Idul Fitri sudah lewat dan tidak lama lagi Hari Raya Idul Adha ataupu Hari Raya Qurban akan jatuh di pertengahan bulan September.  Tentu sebagian orang akan mempersiapkan belanja dalam memenuhi kebutahan rumah tangga. Dan untuk para ibu yang ingin menyenangkan buah hati orang-orang tercinta, maka saya mencoba memberikan referensi tempat belanja yang ada di Kabupaten Pemalang.

1. Basa Putra Pemalang
Toko yang berbeda dari mall kebanyakan akan tetapi kebutuhan akan sandang pangan bisa ibu-ibu temukan di Basa Toserba Pemalang. Dan lokasi yang stategis yakni di Jl. Jenderal Sudirman No. 30 Kabupaten Pemalang. Toko basa masih tetap menjadi pilihan berbelanja masyarakat Pemalang dan sekitarnya.

2. Basa Putri Pemalang
Toko yang tidak jauh dari toko Basa Putra Pemalang dan masih satu atap juga bisa menjadi pilihan selanjutnya untuk mencari kebutuhan peralatan rumah tangga, lokasi masih di Jl. Jenderal Sudirman Pemalang dan toko Basa Putri ini mengkhususkan dalam kebutuhan alat rumah tangga.

3. Putri Tunggal
Pusat perbelanjaan yang masih terletak di Jl. Jenderal Sudirman No. 27 Pemalang ini juga bisa menjadi pilihan alternative selanjutnya dalam memanjakan sang buah hati anda atau kerabat terdekat.

4. Mall Sirandu
Dalam awal pendiriannya yang lebih diutamakan adalah sarana pengembangan pendidikan, meskipun pendiriannya mengutamakan pengembangan pendidikan mall sirandu juga bisa menjadi pilihan rekreasi bagi semua kalangan. Lokasi Mall Sirandu di Jl. Jenderal Gatot Subroto Pemalang yang jauh sebelum menjadi mall adalah terminal angkutan antar kota.

5. Mall Yogya
Mall Yogya berdiri tahun 2013 setelah mengakuisisi dari mall sebelumnya yakni Mall Dedy Jaya. Mall satu-satunya di Pemalang yang menyediakan parkir bertingkat sehingga lebih banyak menampung kendaraan bermotor. Mall Yogya sendiri terdiri dari tiga lantai dalam memenuhi kebutuhan para customersnya. Lantai 1 terdiri dari pusat perbelanjaan Yogaya dan Restoran CFC, Lantai 2 untuk para ibu yang membawa anak-anaknya serta terdapat Toko Buku dan untuk Lantai 3 untuk para customers yang mencari pakaian. Banyak fasilitas yang diberikan menjadikan Mall Yogya paling ramai dikunjungi di Pemalang saat ini.

6. Pasar Petarukan
Pasar yang teletak di pantura dan Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang No. 14 pasar yang tidak jauh berbeda dengan Pasar Comal dalam hal kebutuhan rumah tangga dan sandang pangan.

7. Pasar Comal
Pasar yang menjadi kebanggaan masyarakat comal dan sekitarnya, pasar yang terletak di Jl. Jenderal Sudriman No. 18 Purwoharjo Comal Pemalang. Pasar comal yang sekaligus menjadi terminal bis antar kota Pekalongan dan Tegal ini biasa disebut juga kota Apem dimana makanan kuliner masyarakat setempat yang sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat. Pasar yang menjadi tumpuan hidup masyarakat yang berjualan didalamnya, pasar comal menjadi pilihan karna banyak pilihan mulai dari kuliner dan kebutuhan sandang.

Masih ada beberapa pilihan toko atau mall yang lain dari yang saya sebutkan dalam menunjang kebutuhan. Semoga bermanfaat dalam artikel ini.


Sumber : http://fandifirman.blogspot.com/2015/01/beberapa-pilihan-tempat-belanja-lebaran.html

Tidak ada komentar:
Write Komentar

Hey, we've just launched a new custom color Blogger template. You'll like it - fandi_almizan
Join Our Newsletter